Kanal

Jose Mourinho Pelatih Paling Konsisten di Premier League

LONDON-riautribune: Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, diisukan akan segera dipecat oleh jajaran petinggi The Blues. Ia bahkan dikabarkan akan dipecat jika gagal mengalahkan Liverpool pada Sabtu, 31 Oktober 2015. Keputusan tersebut disinyalir karena Chelsea terus mendapatkan hasil buruk di segala ajang. Baru-baru ini, Chelsea harus menelan kekalahan dari Stoke City di ajang Capital One Cup.

Sebuah akun Twitter @BBCSporf menyebut pelatih asal Portugal tersebut sebagai pelatih paling konsisten di Premier League.

“Chelsea: 1 kemenangan di Agustus, 1 kemenangan di September, 1 kemenangan di Oktober. The Consistent One,” tulis @BBCSporf dalam akun Twitternya.

Sejauh ini Mourinho sudah mempersembahkan tiga kemenangan untuk The Blues. Lucunya tiga kemenangan tersebut diraih oleh Mourinho dalam tiga bulan yang berbeda yaitu saat melawan Bournemouth pada bulan Agustus, saat melawan Arsenal pada bulan September, dan pada saat mengalahkan Aston Villa pada awal bulan ini.

Fakta tersebut menunjukan bahwa Mourinho konsisten hanya memberi satu kemenangan untuk Chelsea setiap bulannya. Jika fakta tersebut terus berlangsung maka bisa dipastikan Chelsea akan menelan kekalahan saat menjamu Liverpool akhir pecan nanti.

Sampai saat ini Chelsea berada di posisi 15 klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 11 poin hasil dari tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kali menelan kekalahan.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER