Kanal

Dalami Perda Pilkades Serentak, DPRD Tanjung Jabung Barat Kunjungi Inhil

TEMBILAHAN-riautribune: Kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi ke Kabupaten Inhil diterima langsung Asisten I Setda Drs. Darussalam. Turun hadiri mendampingi Asiste I, anggota DPRD Inhil dari Komisi I, beberapa Kepala Dinas, Badan dan Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. Pertemuan dilangsungkan di lantai 5 Aula Kantor Bupati, Kamis (29/10) kemarin.

Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat disertai olah 16 orang rombongan yang berasal dari Komisi I dan II DPRD Tanjung Jabung. Rombongan tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Barat Ahmad Jafar, SH.

Kunjungan Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat ini dilakukan dalam rangka membahas kajian tentang Perda Badan Permusyawaratan Desa dan Pemilihan Kepala Desa secara serentak. “Ke depan kita akan melakukan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau di beberapa bidang; antara lain bidang kesehatan, ekonomi dan batas wilayah,” kata Asisten I Setda Inhil.

Dalam akhir acara kunjungan dua kabupaten bertetangga lain provinsi itu, dilakukan tukar menukar cendramata. Masing-masing pihak menyerahkan plakat, dari Pemkab Inhil diserahkan secara simbolis oleh Asisten I Setda Inhil dan diterima Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Jambi. Begitu pula dari DPRD Tanjung Jabung Barat yang diterima Asisten I Sekda Inhil. (adv/humas)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER