Kanal

Pep Guardiola Disarankan Perpanjang Kontrak Setahun di Bayern

MUNICH-riautribune: Josep Guardiola masih belum memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich. Dia disarankan untuk setahun lebih lama menangani Die Roten. Kontrak Guardiola dengan Bayern akan selesai akhir musim ini. Dia belum menandatangani kontrak baru hingga kontraknya tinggal sekitar delapan bulan.

Guardiola sendiri dikabarkan sedang menjadi incaran beberapa klub. Manchester City merupakan salah satu peminatnya. Bahkan, beredar kabar bahwa pelatih asal Spanyol itu sudah melakukan prakontrak dengan The Citizens untuk mempersiapkan tim di musim depan.

Guardiola sendiri masih kalem soal negosiasi kontrak baru itu. Dia bilang ini masih bulan Oktober, jadi masih ada banyak waktu untuk berpikir.

Eks pelatih Bayern, Ottmar Hitzfeld, mempunyai saran untuk Guardiola soal masa depannya.

"Satu tahun tambahan kontrak akan menjadi solusi yang bagus untuk Bayern dan Guardiola," kata Hitzfeld di Bild.

"Kesepakatan satu tahun tak bekerja saat seorang pelatih baru datang ke klub, tapi itu akan masuk akal setelah tiga tahun."

"Guardiola sudah membangun kembali Bayern dan dia nyaris selesai. Bayern memperagakan permainan sepakbola yang luar biasa. Penting sekarang untuk terus berada di jalan yang sama," imbuhnya.(dtc/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER