Kanal

Demokrat Berharap Bisa Tetap Kawal Harapan Rakyat

JAKARTA -- riautribune : Partai Demokrat merayakan ulang tahunnya ke-17 di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta, Ahad (9/9). Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat Amir Syamsudin berharap di usianya yang ke-17, Demokrat bisa tetap mengawal harapan rakyat.

 

"Kita tidak akan pernah berhenti berjuang karena kita merasa ada saat saat dimana Demokrat berhasil mengawal harapan rakyat. Itu harapan kami ke depan tetap mengawal harapan rakyat," katanya. Selain itu mantan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) tersebut juga berharap Partai Demokrat semakin menemukan jati dirinya. Terlebih lagi lanjut dia Partai Demokrat pernah menjadi bagian dari perjalanan bangsa.

 

Amir pun sempat menggambarkan suasana peringatan HUT Partai Demokrat ke-17 yang juga bersamaan dengan HUT SBY ke-69. Menurut Amir acara peringatan ulang tahun hanya dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng. "Ada potong tumpeng ya, pesan pesan yg diucapkan selamat kepada bapak dan kepada partai. Dan kebetulan pada kesempatan yang bersamaan," ungkapnya. (rep)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER