Kanal

'Ronaldo Akan Cetak Gol Cepat atau Lambat'

Turin - Legenda Juventus, David Trezeguet, ikut mengomentari kesulitan Cristiano Ronaldo. Namun, Trezeguet yakin cepat atau lambat gol Ronaldo akan datang juga. Sejak bergabung dengan Juventus, Ronaldo masih mandul. Dari tiga laga Serie A yang dilakoni Bianconeri, Ronaldo memang mampu membuat 23 tembakan tapi tak satu pun menjadi gol.


Hal ini menjadi tekanan tersendiri bagi sang pemain. Pasalnya, Ronaldo mampu mencetak hingga 60 gol semusim saat masih berseragam Real Madrid. Trezeguet selama 10 tahun memperkuat Juventus dan menjadi topskorer keempat dalam sejarah klub. Mengingat reputasi Ronaldo, Trezeguet mengatakan bahwa si pemain tak perlu masukan apapun.

 

"Tak ada nasihat yang perlu saya berikan kepada pemain seperti Cristiano Ronaldo. Dia tahu akan kondisi dan liga di sini sangat berbeda ketimbang Inggris dan Spanyol. Lagipula kita membicarakan pemain yang sangat spesial," ujar Trezeguet dilansir Calciomercato. "Dia ingin menunjukkan kualitasnya, berlatih sangat keras dan akan mencetak gol pertamanya cepat atau lambat. Dia sedang mencoba mencari tahu rekan-rekannya, sistem baru, dan kebiasaan yang ada di sana. Tapi, kembali lagi pemain ini istimewa."


"Ronaldo secara konsisten memperlihatkan profesionalismenya, jadi saya pikir waktu yang akan menjawab. Tidak mudah memang, tapi kita membicarakan pemain yang akan memecahkan masalah dan bekerja sangat baik dengan Juventus."

"Saya pikir seorang juara seperti dia akan selalu mencoba mencetak gol sebanyak mungkin. Dia bekerja keras untuk itu, dia pemain yang memperlihatkan kepada kita bisa membuat gol-gol penting tiap tahun, dan saya harap dia mampu mencetak gol secepatnya untuk Juventus," jelas mantan striker Prancis itu.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER