Kanal

Partai Koalisi Dampingi Sandi Kunjungi Pasar Cik Puan

PEKANBARU (KR): Tim koalisi pendukung Prabowo-Sandi di Riau, tampak kompak dalam melakukan pengawalan setibanya Sandiaga di Pekanbaru. Dari pantauan wartawan, sejumlah pengurus teras parpol pendukung Prabowo-Sandi terlihat menyebar di beberapa sisi pada bagian depan pasar.

Beberapa diantaranya terlihat begitu dekat mengawal Sandiaga, seperti yang dilakukan Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy Moh.Yatim, dan Desmianto kader Demokrat yang pernah menjabat kedua DPRD Kota Pekanmbaru, turut terlihat tak jauh dari tempat Sandiga berdiri, Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf.

"Kami hadir turut mendampingi Bang sandi, sebagai Cawapres dari Tim Koalisi, hadir kader Demokrat, dari PAN juga dan beberapa kader lainnya. Kita siap mengawal dan siap mensosialisasikan kepada masyarakat inilah bang Sandi, pernah tinggal di Riau dan siap sebagai Cawapres yang akan mengusung ekonomi pembangunan yang lebih baik,"Ucap Eddy Mohd Yatim, Selasa (4/9)

Selain unsur parpol, perwakilan masyarakat adat juga melakukan pengawalan terhadap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Tak hanya mendoakan Sandi (Sapaan akrabnya, red), para pedagang juga sempat curhat tentang kondisi Pasar Cik Puan yang tak kunjung selesai permasalahnnya.

"Tolong perhatikan kami pak, kami disini sudah terbengkalai selama 10 tahun dan hanya di tempatkan di tempat penampungan sementara," kata salah seorang pedagang kepada Sandiaga Uno. 

Sebagai pedagang, dirinya sudah sangat menderita. Maka dari itu, dia meminta kepada Sandiaga jika duduk menjadi wakil presiden nanti bisa mengentaskan masalah mereka.

 Persoalan kelangkaan Gas juga menjadi curhat pedagang dan warga di sekitar Pasar Cik Puan Pekanbaru. (NET)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER