Kanal

Empat Anggota DPRD Kota di PAW

PEKANBARU-riautribune: Setelah sebelumnya beredar kabar ada 3 anggota DPRD Pekanbaru dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), kini muncul satu nama lagi yang juga akan diganti. Satu nama anggota DPRD tersebut berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atas nama Roem Diani Dewi SE MM yang pindah partai ke Demokrat.

Saat ini keempat berkas PAW sudah berada di tangan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pekanbaru.

Seperti diketahui tiga orang anggota DPRD Pekanbaru dari PAN akan di-PAW karena pada Pemilu mendatang memilih pindah partai. Mereka adalah Sondia Warman, Puji Daryanto dan juga Maspendri. Alek juga menyampaikan adapun kader PKS yang juga di PAW adalah Roem Diani Dewi.

Plt Sekwan Pekanbaru Alek Kurniawan wartawan menuturkan saat ini dirinya sudah menerima berkas tersebut namun masih berbentuk foto copy.

"Saya kan memang baru beberapa hari duduk (menjabat Sekwan, red). Memang sekarang ini saya sudah menerima berkas tersebut, tapi yang di tangan saya masih yang fotocopy. Nanti saya cek lagi ya berkas aslinya," ungkapnya.

Diakui Alek, ketua PAN Pekanbaru Nofrizal beserta 3 nama yang akan di-PAW sudah bertemu dengan dirinya. "Dalam pertemuan tersebut kita minta semua yang menjadi sarat-saratnya bisa segera dilengkapi," cakapnya.

Selain itu, lanjut Alek, Sekretaris DPRD Pekanbaru yang lama juga memang telah memberikan informasi terkait masalah PAW ini. "Akan secepatnya kita urus semuanya," pungkasnya.(rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER