Kanal

Prabowo-Titiek Digoda Pendukungnya

Siang ini Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftar sebagai capres-cawapres peserta Pilpres 2019 di KPU. Prabowo sempat digoda para pendukungnya saat menyebut nama 'sang mantan' Titiek Soeharto.

"Saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno dicalonkan oleh empat partai yaitu PKS, PAN, PD dan Gerindra dan didukung oleh Partai Berkarya. Ada Ibu Titiek Soeharto sebagai pimpinannya," kata Prabowo sembari tersenyum.

Hal ini disampaikan Prabowo dalam pidato usai pendaftaran capres-cawapres di Kantor KPU di Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Menyambut pernyataan Prabowo itu, sontak para pendukung yang turut mendampingi ke KPU berteriak 'iiiihiiiii'. Mungkin saja ini karena Prabowo dan Titiek belakangan ini menunjukkan gelagat 'mesra' berbagai nostalgia di media sosial. Apalagi Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso sempat bicara soal kemungkinan Prabowo-Titiek yang terpisah sejak 1998 ini kembali rujuk.
 

Prabowo pun melanjutkan pidatonya dengan gaya tetap santai. "Ada satu kejadian unik pada hari ini ada putri Presiden RI pertama, ada juga putri Presiden RI kedua, ada juga dua putra Presiden RI ke-6," kata Prabowo sebelum memulai sedikit orasi visi misi singkatnya di kantor KPU.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER