Kanal

KPK Amankan Sejumlah Uang dan Kendaraan

JAKARTA - riautribune : Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada malam tadi. Tim mengamankan Kepala Lapas (Kalapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Wahid Husen.

Selain Wahid Husen, tim juga mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga terkait suap, yakni sejumlah uang dan kendaraan. Namun, belum diketahui berapa total uang yang diamankan dalam OTT itu.

 

"(Wahid Husen) terima sesuatu untuk berbuat sesuatu. (yang diamankan) uang dan kendaraan," kata sumber internal penegak hukum KPK‎ saat dikonfirmasi, Sabtu (21/7/2018).

 

Sejauh ini, tim sudah mengamankan tiga orang yang salah satunya Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen. Dia sudah dibawa ke Gedung KPK di Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan intensif. "‎Sementara tiga (yang diamankan)," singkatnya.

‎Belum diketahui secara lengkap terkait kasus dugaan suap apa yang menyeret Wahid Husen. Hingga berita ini diturunkan, Okezone sudah mencoba menghubungi pimpinan maupun Jubir KPK, namun mereka belum merespon OTT ini.(okz)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER