Kanal

Gubri Terpilih Ucapkan Terima Kasih Dukungan IKA FISIP UR

PEKANBARU-riautribune: Gubernur Terpilih H Syamsuar sempat menuturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh alumni IKA FISIP UR yang telah banyak memberikan bantuan selama proses kampanye hingga dirinya memperoleh suara terbanyak pada pilgubri 27 Juni lalu.
  "Terima kasih saya ucapkan kepada alumni FISIP yang telah banyak membantu, bertungkus lumus hingga saya diamanahkan menerima suara rakyat terbanyak pada pilgubri Kemarin,"Ucap H Syamsuar ketika diwawancarai usai memberikan sambutan di acara Halal Bi Halal IKA FISIP UR, Sabtu Malam (14/9)
  Hal yang cukup menggembirakan turut hadir seluruh angkatan IKA FISIP UR, mulai dari angkatan 80 hingga angkatan 2010.
 Ketua IKA FISIP UR Yan Prana Jaya, 
Ketua IKA FISIP UR Yan Pranajaya mengatakan, kegiatan Halal BI  Halal diharapkan dapat semakin meningkatkan kekompakan para alumni. "Dengan kekompakan ini kita harapkan alumni Fisip UR dapat memberikan kontribusi positif, tak hanya bagi kampus, tapi juga bagi masyarakat Riau," katanya.

Dekan Fisip UR, DR Syafri Harto dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasinya terhadap para alumni yang tergabung dalam IKA FISIP yang selama ini telah memberikan dukungan bagi kemajuan Fisip UR.

" Saya bangga dengan para alumni yang terus aktif memberikan sumbangsih bagi kemajuan Fisip UR dan para alumni lainnya lewat kegiatan-kegiatan sosial yang selama ini telah dilaksanakan," ujarnya.

Syafri juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya dengan terpilihnya salah seorang alumni FISIP sebagai Gubernur pada Pemilukada Riau beberapa waktu lalu. "Ini menunjukkan bahwa alumni Fisip semakin diperhitungkan dan memberikan kontribusi bagi kemajuan Riau," ujarnya.

Gubernur Riau terpilih, H. Syamsuar M.SI menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan keluarga besar IKA FISIP terhadap dirinya dalam Pemilukada lalu. Ia berharap hubungan baik yang terjalin selama ini antara sesama alumni dapat terus terjaga.

"Ke depan saya berharap Universitas Riau dapat memberikan masukan yang positif kepada kami dalam menjalankan amanah sebagai Gubernur Riau. Saya juga akan komit untuk memberikan perhatian bagi kemajuan Universitas Riau,"  ungkapnya.

Acara halal bila halal IKA FISIP UR ini berlangsung hangat dan meriah. Acara ini sekaligus menjadi ajang temu kangen bagi para alumni yang sudah lama tidak bertemu. Tak lupa para alumni masing angkatan mengabadikan pertemuan tersebut dengan foto bersama.


 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER