Kanal

Tanpa Marko Simic, Persija Pesta Gol ke Gawang PS Tira

Bantul - Riautribune:Persija Jakarta memetik kemenangan besar saat tak diperkuat oleh Marko Simic. Macan Kemayoran mencukur PS Tira dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga 1 2018. Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Jumat (8/6/2018) malam WIB, Persija unggul dua gol saat babak pertama.

 

Vava Mario Yagalo sudah membukukan gol pada menit pertama. Meneruskan sebuah tendangan sudut Riko Simanjutak, Vava membobol gawang PS Tira, yang dikawal oleh Ramadhan, dengan melakukan diving heading. Lima menit berselang, Bambang Pamungkas menggandakan keunggulan Persija.

 

Tendangan sudut kembali menjadi awal gol kedua tim asal ibukota itu. Sepakan Ismed Sofyan ditanduk Bepe. Skor 2-0 untuk keunggulan Persija bertahan hingga turun minum. Addison Alves membawa Persija menjauh.

 

Tendangan jarak jauhnya di menit ke-56 bersarang ke pojok kiri bawah gawang The Army. Persija belum puas dengan keunggulan tiga gol. Rezaldi Hehanussa menambah keunggulan Persija pada menit ke-82.

 

Umpan terobosan Novri Setiawan bisa diselesaikan dengan tendangan placing oleh Rezaldi. Riko akhirnya membukukan gol pada menit ke-85. Dia membukukan gol itu setelah mengecoh bek PS Tira, Andi Setyo, si Speedy Gonzales menempatkan bola masuk ke gawang.

 

Dalam laga itu, Persija tak bisa diperkuat oleh Simic, yang menjalani sanksi empat pertandingan. Dia sedang mudik ke Kroasia. Dengan tambahan tiga poin ini, Persija kini ada di posisi kesembilan klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 16 poin hasil dari 10 kali bermain. Sementara itu, PS Tira ada di posisi ke-12 dengan raihan juga 16 poin, hasil 13 poin.(dsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER