Kanal

10 Pemain Rubin Kazan Imbangi Liverpool

LIVERPOL-riautribune: Liverpool cuma bermain imbang 1-1 kala menjamu Rubin Kazan. Keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-36 tak mampu dimaksimalkan 'Si Merah'. Menjamu Rubin di Anfield, Jumat (23/10/2015) dinihari WIB, Liverpool tertinggal lebih dahulu saat dibobol Marko Devic di menit ke-15. Mereka baru bisa membalas saat unggul jumlah pemain di menit ke-36.

Pelanggaran yang dilakukan Oleg Kuzmin membuatnya tak cuma mendapatkan kartu kuning kedua, tapi berujung gol untuk Liverpool. Dari tendangan bebas yang dihasilkan, Emre Can mencetak gol penyama kedudukan. Unggul jumlah pemain, Liverpool tampil kian dominan. Namun tak ada gol tambahan yang berhasil mereka ciptakan. Saat laga usai, statistik menunjukkan mereka unggul penguasaan bola 67% berbanding 33% milik Rubin.

Total 31 tembakan dilepaskan anak asuh Juergen Klopp, dengan tujuh mengarah ke gawang dan satu membentur tiang. Sementara Rubin cuma punya lima upaya dan tiga yang tepat sasaran. Dengan hasil ini, Liverpool masih ada di urutan dua klasemen Grup B dengan nilai tiga dari tiga laga. Mereka tertinggal empat angka dari FC Sion yang di laga lainnya menang 1-0 atas Bordeaux. Bordeaux sendiri berada di posisi tiga dengan nilai dua, diikuti Rubin dengan poin yang sama.(dtc/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER