Kanal

Kondisi Terbaru Andritany Ardhiyasa

Jakarta - Riautribune:Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan mengungkap kondisi terbaru kiper Andritany Ardhiyasa, yang masih dalam proses pemulihan cedera. Menurut Ismed, kiper 26 tahun tersebut masih butuh waktu untuk benar-benar pulih. Sebelumnya, pada akhir Mei lalu, Andritany sudah mulai berlatih ringan dengan menggunakan pelindung wajah.

 

"Andritany masih dalam proses pemulihan. Dia masih ikut-ikutan latihan saja, akan tetapi belum 100 persen," ujar Ismed Sofyan. "Mungkin sehabis lebaran baru bisa 100 persen," kata pemain 38 tahun itu menambahkan.

 

Andritany mendapat cedera ketika membela timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018 pada awal Mei lalu. Dia mengalami cedera pada tulang pipi dan penyangga mata. Ia diprediksi harus menepi selama tiga bulan untuk memulihkan kondisi.

 

Ada pula kerisauan Andritany lantas harus absen dari skuat timnas Indonesia di Asian Games 2018. Sejauh ini Persija juga amat kehilangan sosok Andritany. Tanpa kiper utamanya itu Persija melewati enam laga di seluruh ajang dengan hasil empat kali kalah dan kebobolan 11 gol.(dsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER