Kanal

Bali United Kalahkan Arema 1-0

GIANYAR - riautribune: Bali United meraih poin penuh pada pertandingan kandang melawan Arema FC. Serdadu Tridatu menang 1-0 atas Singo Edan berkat gol semata wayang Stefano Lilipaly.

 

Menjamu Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/5/2018) malam, Bali United menciptakan cukup banyak peluang di babak pertama.  Pada menit ke-17, sontekan Lilipaly meneruskan umpan silang dari Irfan Bachdim masih sedikit melenceng. Tak berselang lama, Bali United kembali mengancam.

 

Namun, sundulan Ahn Byungkeon tak menemui sasaran. Memasuki menit ke-26, Bachdim berdiri bebas di mulut gawang Arema ketika menyambut umpan silang dari rekannya. Tapi, sontekannya dari jarak dekat masih melambung. Hingga berakhirnya babak pertama, skor kacamata belum berubah. Bali United harus menunggu hingga menit ke-80 untuk memecahkan kebuntuan.

 

Lilipaly menggetarkan gawang Arema setelah menuntaskan umpan matang dari Nick van der Velden. Kemenangan ini menempatkan Bali United di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 12 poin dari sembilan laga. Sementara itu, Arema terbenam di dasar klasemen dengan enam poin. Pada pertandingan lainnya, PSMS Medan juga memetik kemenangan.

 

Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan, PSMS menang 1-0 berkat gol pemain asingnya, Dilshod Sharofetdinov. Sharofetdinov menjebol gawang Sriwijaya FC saat laga sudah memasuki menit ke-83.

 

Tembakan gelandang asal Uzbekistan itu dari luar kotak penalti tak bisa dijangkau kiper lawan, Teja Paku Alam. PSMS kini duduk di posisi kesepuluh klasemen dengan 12 poin. Adapun Sriwijaya FC menempati posisi kelima dengan 13 poin.(dsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER