Kanal

Final Terakhir Griezmann dengan Atletico?

Madrid - Antoine Griezmann akan diandalkan Atletico Madrid di final Liga Europa. Tapi ada spekulasi itu bisa saja menjadi laga final terakhirnya dengan Atletico. Los Colchoneros akan menghadapi Marseille pada partai puncak Liga Europa, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

 

Griezmann, yang sudah mencetak 27 gol di seluruh ajang musim ini, diharapkan bisa menginspirasikan Atletico menuju gelar juara. Akan tetapi, secara bersamaan spekulasi mengenai masa depan Griezmann terus bertambah dalam beberapa waktu terakhir.

 

Saat ini penyerang internasional Prancis itu disebut-sebut jadi target utama Barcelona. Sebenarnya sudah sejak musim panas tahun lalu nama Griezmann berseliweran di arena rumor bursa transfer, dengan Manchester United disebut meminatinya. Tapi nyatanya penyerang berusia 27 tahun itu masih tetap berseragam Atletico.

 

Seiring dengan hal tersebut, gelandang veteran Atletico Gabi cuma bisa berharap Griezmann masih akan terus bertahan dan partai puncak Liga Europa di tengah pekan tidak menjadi final terakhirnya bersama klub tersebut. "Sepanjang musim ini kami terus bicara kepada Antoine (Griezmann).

 

Tak ada masalah dengan dirinya," kata Gabi seperti dilansir Omnisport. "Saya melihatnya amat bagus secara fisik, fokus ke laga mendatang karena sangatlah penting buatnya untuk meraih gelar juara.

 

Dengan tingkat kemampuan dirinya, ia cuma ingin meraih titel-titel." "Saya berharap ini tidak menjadi final terakhirnya dengan Atletico karena kami membutuhkan dirinya dan ia tahu kami semua menginginkan dirinya untuk bertahan," ucapnya.(dsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER