Kanal

Tagline Demokrat Peduli Berisolusi, Warnai Event Sosial DPD Demokrat Riau

PEKANBARU-riautribune: Tagline Demokrat Peduli berisolusi menjadi spirit yang terus mewarnai program-program yang digelar oleh DPD Demokrat Riau, salah satunya yakni menjawa persoalan kenaikkan harga sembako jelang ramadan, DPD Demokrat Riau pun mencoba meringankan beban ekonomi warga, melalui kegiatan membagikan ratusan sembako untuk warga kurang mampu, terutama disekitar kantor DPD Demokrat Riau JL Airifin Ahmad.

"Ini menjadi salah satu kegiatan kami, kami yakin dengan sedikit turut andil dalam problematika sosial masyarakat, bisa membantu meringankan. Kita utamakan warga yang berada disekitar kantor DPD Demokrat. Kedua, melalui event ini kita terus jalin silatulrahmi dengan warga, jadi kita hadir untuk selalu membangun komunikasi,"Ucap Asri yang juga didampingi oleh Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy Mohd yatim, kemarin.
  Event ini juga diwarnai dengan program kumpul bersama kader DPD Demokrat. Even sarapan bersama diwarnai oleh makanan khas tradisional seperti roti cane, jajanan tradisional khas Riau, dan kopi serta teh sebagai pengantar pertemuan.
 Pada kesempatan ini Sekjen DPP Demokrat Hinca yang turut hadir didaulat untuk menampilkan kebolehannya dalam mengaduk minuman khas yakni teh tarik. Walhasil tontonan inipun menjadi pengantar kebersamaan seluruh kader DPD Demokrat Riau.
  "Dulu saya pernah melakukannya, jadi tidak canggung lagi untuk membuat teh tarik. Semoga adukkannya juga tidak kalah lah sama koki teh tarik asal Riau,"ucap Hinca ketika ditanyai singkat oleh media

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER