Kanal

Politikus PDIP Temui Habib Rizieq, FPI: Tak Ada Perubahan Pikiran

JAKARTA - riautribune : Politikus PDIP Erwin Moeslimin menemui Habib Rizieq di Mekah. Apa kata Front Pembela Islam (FPI)? "Saya kira ini pertemuan biasa. Setiap orang umrah itu ada orang yang pengin ketemu sama Habib Rizieq di Mekah itu Habib Rizieq tidak menutup orang mau ketemu, siapapun bisa ketemu. Yang penting itu silaturahmi," ujar Dewan Pembina Majelis Syuro DPP FPI Habib Muchsin Alatas kepada wartawan, Senin (23/4/2018).

Muchsin mengaku belum ada laporan khusus dari Habib Rizieq soal pertemuan dengan politikus PDIP itu. Pertemuan itu disebut Muchsin tak akan mengubah pandangan Habib Rizieq selaku Imam Besar FPI terhadap pemerintahan Joko Widodo, di mana PDIP merupakan pengusung utama Jokowi.

"Tetap tidak ada perubahan masalah pemikiran-pemikiran situasi tetap tidak ada perubahan," ucap dia. "Ya pemikiran-pemikiran tentang masalah bagaimana NKRI, situasi sekarang, lalu sekarang negara pemerintahan negara seperti apa," tegas Muchsin.
 

Elite PDIP, Erwin Moeslimin Singajuru bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Mekah, Arab Saudi, Minggu (22/4) malam waktu Saudi. Langkah Erwin dinilai seperti senior PDIP, Taufiq Kiemas. Erwin sendiri belum bicara banyak soal pertemuan itu.

"Berarti Pak Erwin mengikuti jejak almarhum Taufiq Kiemas, yang rajin menyambangi tokoh-tokoh dan anak bangsa yang digambarkan saling bertentangan," ungkap Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno. (dtk)
 

 
 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER