Kanal

Ormas DPC Granat Inhil Anugrahi Penghargaan Kepada Kasatpol PP Inhil

TEMBILAHAN - RIAUTRIBUNE: Pengurus DPC GRANAT Kab. Inhil berkunjung secara resmi Ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir (Kantor SATPOL PP Kab. Inhil) yang dipimpin langsung Oleh Ketua DPC Granat Kab. Inhil dan Sekjen DPC Granat Inhil Beserta Anggota, Senin (23/04)

 

Kunjungan tersebut yang langsung diterima Oleh Kepala SATPOL PP Kab. Inhil Bapak Drs. H. TM  Syaifullah. MM, beserta Sekretaris SATPOL PP Kab. Inhil Bapak Rony Pagta S.STP., MH,  didalam ruang kerja Ka. SATPOL PP Kab. Inhil. 

 

DPC GRANAT Kab. Inhil memberikan *PIAGAM PENGHARGAAN* yang langsung diserahkan Oleh Ketua DPC Granat Kab. Inhil Bapak Zakaria dan langsung diterima oleh Ka. Satpol PP Kab. Inhil Drs. H. TM Syaifullah., MM yang disaksikan oleh Sekretaris Satpol PP Kab. Inhil, Rony Pagta. S.STP., MH Sekjen DPC Granat Kab. Inhil Bapak Ahmad Tamimi beserta Anggota DPC Granat Kab. Inhil tepatnya diruang Kerja Ka. Satpol PP Kab. Inhil.

 

Penyerahaan Piagam penghargaan tersebut sebagai apresiasi atas dedikasi serta kerjasama dalam memberikan kegiatan yang positif serta kerjasama dalam  pembenahan Kab. Indragiri Hilir menjadi yang lebih baik. 

 

Dalam sambutannya, Ketua DPC Granat Kab. Inhil Bapak Zakaria mengatakan  mengucapkan terimakasih yang Sedalam-dalamnya kepada pihak Satpol PP yang selama ini telah memberikan motivasi serta semangat dan juga kerjasama dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Kab. Inhil melalui Satpol PP Kab. Inhil. 

 

DPC GRANAT Kab. Inhil tidak bisa melaksanakan kegiatan sendiri tanpa ada dorongan juga dukungan dari Pemerintah setempat khususnya Pihak Satpol PP Kab. Inhil. 

 

Dalam sambutan Kepala Satpol PP Kab. Inhil Bapak Drs. H. TM Syaifullah. MM pada saat silaturahmi berlangsung, menyambut baik atas kehadiran sekaligus kunjungan Pengurus DPC GRANAT Kab. Inhil ke Kantor Satpol PP Kab. Inhil. 

 

Kasat Pol PP mengucapkan  terimakasih atas *PIAGAM PENGHARGAAN* yang diberikan, ini merupakan hal yang menjadi keistimewaan sehingga antara Satpol PP dan Granat suatu MITRA yang tidak terpisahkan dalam upaya memberikan suatu kegiatan, untuk menjadikan Kab. Inhil sebagai Kab. Agamis. (Mal)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER