Kanal

Roro Selari-Air Putih Ditargetkan Selesai Tahun Ini

BENGKALIS-riautribune: Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis, Jaafar Arif mengatakan pembangunan pelabuhan Roro Sungai Selari dan Air Putih ditargetkan selesai pada akhir tahun 2015 ini. Untuk pembangunan lanjutan pelabuhan Roro Sungai Selari Dishubkominfo  sudah menandatangi kontrak kerjanya, dalam waktu dekat rekanan dipastikan memulai pekerjaan. “Untuk lanjutan pelabuhan Roro Sungai Selari kontraknya sudah saya tandatangani, dalam waktu dekat akan dimulai pekerjaannya,” kata Jaafar Arif, Ahad (18/10).

Dikatakan Jaafar Arif, lanjutan dermaga roro Sungai Selari hanya tinggal 10 persen, dengan demikian tidak akan memerlukan waktu yang lama untuk menyelesaikannya. “Dermaga roro Sungai Selari itu hanya sedikit lagi, karena sudah 90 persen selesai. Rekanan hanya melanjutkan pemasanganMovable Bridge (MB) dan beberapa peralatan pendukung lainnya,” kata  Mantan Camat Bengkalis ini.

Sedangkan untuk lanjutan pembangunan dermaga roro Air Putih sudah dilanjutkan beberapa bulan yang lalu. Untuk lanjutan dermaga Air Putih Insya allah akan selesai pada akhir tahun ini. Beberapa hari lalu Pj Bupati Bengkalis Ahmadsyah Harrofie sudah meninjau langsung kondisi pekerjaan kedua dermaga penyeberangan tersebut.(afa)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER