Kanal

Heboh, Tengah Malam IRT Diculik, Ditemukan Tanpa Busana di Km 6 Kulim

DURI-riautribune:  Warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau dihebohkan dengan hilangnya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dari kediamannya, Rabu dinihari, (14/10) sekitar pukul 01.00 WIB. Tak lama berselang, sekitar pukul 04.30 WIB, ibu dua anak itu ditemukan dalam kondisi terluka dan tanpa busana di Jalan Lintas Duri-Dumai, Km 6 Kulim.

Ibu malang itupun kemudian dibawa ke RSUD Duri untuk mendapat perawatan.
Informasi yang dihimpun di RSUD menyebut ibu malang itu bernama Ratna (30) warga Jalan Cendrawasih, Kota Duri. Korban diperkirakan dibawa dari rumah sekitar pukul 01.00 WIB. Korban tak ingat sama sekali, apa kejadian yang menimpanya.

Korban baru tersadar setelah merasakan dingin karena sudah tak berpakaian lagi dan berjalan mencari pertolongan. "Yang terasa dingin. Saya berjalan mendatangi rumah warga. Tak lama setelah itu terdengar azan" ujar Ratna lemah dan masih terbaring di rumah sakit.

Setelah mendatangi rumah warga, warga pun berkumpul. Ternyata salah seorang warga mengenali korban sebagai teman rekannya dan rekannya pun dihubungi. Setelah itu pihak keluarga pun dihubungi dan mendatangi TKP. Korban yang terluka dibagian leher dan hanya mengunaka celana dalam itu akhirnya dibawa ke RSUD Duri. "Tak tahu apa yang terjadi. Tahunya sakit di leher, sampai kemudian saya dalam kondisi seperti ini" jelas Ratna lagi. Setelah itu korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Mandau untuk tindaklanjut. (afa)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER