Kanal

Tinggi Pemesanan, Go-Car Pekanbaru Tak Layani Penumpang

PEKANBARU-riautribune: Warga pekanbaru heboh, karena tingginya pesanan namun tak di jawab oleh aplikasi Go-car melalui layanan drivernya. Bahkan hampir semua titik di kota Pekanbaru menunjukkan warna merah yang mengindikasikan tingginya permintaan namun armada Go-Car tidak satupun yang beroperasi.
  Kehebohan ini sempat menjadi perbincangan warganet di beberapa medos warga Pekanbaru. Lia (20) mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta mengaku cukup terkejut dengan kondisi ini.
  "Ada apa yah Go-car Pekanbaru, sudah setengah jam saya menunggu, namun tidak juga dilayani oleh driver. Aplikasinya pun cukup lama mencari driver, kalau seperti ini layanan Go-Car kami kecewa berat. kami yang udah jadi pelanggan tetap mulai terkikis kepercayaan nech,"Ucap Mahasiswi yang akan menghadiri acara di Greja, Jumat (30/3)
 Lia yang diwawancarai wartawan mengaku cukup kesal, perihalnya dia harus berjalan kaki dari jalan karya menuju jalan SM Amin untuk mencari angkutan umum menuju Greja.
  Disisi lain Abdul Sani (34) karyawan perusahaan minyak Rumbai ini, mengaku cukup kesal perihalnya dirinya yang biasa berlangganan Go-car menuju kantor, hari ini harus merasakan keterlambatan menuju kantor.
 "Kami ini pegawai lapangan, hari libur pun masuk. Dan kami tidak tahu ada kondisi seperti ini. Walhasil, saya kan terlambat ke kantor. Ini saya harus nyari taksi dan akan terlambat ke kantor setengah jam. Wah kalau seperti ini, kita yang sudah mulai percaya jadi luntur kepercayaan ama perusahaan armada online ini,"Ucap pria asal Rengat ini.
  Sementara itu humas Go-Jek indonesia yang dihubungi wartawan, tidak satupun memberikan jawaban, seperi halnya Annisa humas yang sempat hadir ketika agenda ramadahan Gojek bersama wartawan ketika dikonfirmasi tidak memberikan jawaban.
  Hal yang sama dilakukan oleh Edy Tan, sebagai Strategic Regional Head Sumatera yang ditanyai melalui layanan WA tidak memberikan tanggapan bahkan terkesan tak mampu memberikan jawaban terhadap publik atas ketidak profesionalan layanan Go Car di Pekanbaru. (ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER