Kanal

Sambut Tahun Baru Islam, Walikota Lepas Gerak Jalan Santai

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT melepas Gerak Jalan Santai dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1437 H/2015 M di halaman MDTA Al- Hafizs Jalan Budidaya Ujung Perumahan Pinang Kencana, Tuah Karya. Rabu ( 14/10 ) kemarin. Dalam sambutannya, Walikota Firdaus mengatakan, gerak jalan santai ini akan memberikan banyak manfaat bagi kita untuk lebih mempererat hubungan silaturahim antara Keluarga Besar MDTA Al-Hafizs dengan masyarakat. Wako juga menyinggung tentang pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani dalam agama Islam.

Gerak Jalan Santai ini diikuti peserta lebih kurang 500 orang yang terdiri dari masyarakat yang berada di sekitar MDTA Al Hafizs. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tampan, Lurah Tuah Karya, Kapolsek Tampan serta majelis guru MDTA Al-Hafizs.Ribuan massa tampak tumpah ruah memeriahkan helat Gerak Jalan Santai bersempena perayaan Tahun Baru Islam tersebut.

Dalam kesempatan melepas gerak jalan santai ini, Walikota Firdaus juga berpesan agar pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai dapat berjalan dengan tertib. Selanjutnya, kegiatan tersebut bisa memberikan teladan dalam kehidupan sehari-hari seperti memunculkan rasa tertib, santun dan menjaga kebersihan diri. "KIta berharap dengan peringatan tahun baru ini, kita akan hijrah kepada kehidupan yang lebih baik ke depannya," harap Firdaus.(hms-pku/ops)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER