Kanal

SBY Bakal Berkunjung ke Cilegon Sambangi Pasar Kranggot

CILEGON – Riautribune:Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bakal mengunjungi Kota Cilegon. Dalam agendanya Mantan Presiden Republik Indonesia dua periode itu bakal mengunjungi beberapa lokasi di antaranya Pasar Kranggot di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang untuk bercengkrama dengan para pedagang dan masyarakat.

 

Selain itu, pria yang akrab disapa SBY itu juga dikabarkan bakal berkunjung ke Al-Khairiyah Cilegon dengan mengajak serta putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Cilegon, Rahmatulloh membenarkan kunjungan SBY ke Kota Cilegon.

 

Namun demikian Rahmat mengaku belum mendapatkan jadwal lengkap terkait kunjungan pimpinan partai berlambang mercy itu. “Informasinya akan berkunjung ke Cilegon pada 19 April nanti.

 

Agendanya banyak, salah satunya berkunjung ke Pasar Kranggot bertemu para pedagang dan masyarakat. Ada agenda juga ke Al-Khairiyah,” terangnya. Dia mengaku senang bila SBY bisa berkunjung ke Cilegon. Dia menyatakan akan menyambut Ketua Umum Partai Demokrat itu. “Seluruh Kader Demokrat Cilegon dengan senang menyambut kedatangan Bapak SBY ke Cilegon,” katanya. (bnc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER