Kanal

PS Tira Tahan Persib di Liga 1, Rakic Sebut Golnya Keberuntungan

JAKARTA - Penyerang PS Tira, Alexander Rakic, menyatakan gol ke gawang Persib Bandung merupakan sebuah keberuntungan. Golnya itu membuat PS Tira meraih hasil seri 1-1 di kandang Persib dalam laga awal Liga 1, Senin, 26 Maret 2018.

"Laga pertama di liga memang cukup sulit bagi tim. Tapi kami bermain dengan fighting spirit yang tinggi selama 90 menit hingga akhirnya beruntung bisa mencetak gol telat di menit akhir," ujar Rakic seusai pertandingan, Senin.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pemain asal Serbia itu menjadi pahlawan bagi tim berjuluk The Young Warrior usai mencetak gol di menit akhir.

Gol Rakic pada menit 90+5 memupus kemenangan tuan rumah yang hanya tinggal di depan mata. Hingga peluit akhir dibunyikan skor menjadi imbang 1-1. Rakic memuji tekanan yang diberikan suporter tuan rumah. Selama bermain di berbagai negara, ia baru pertama kali merasakan atmosfer yang diberikan penonton.

"Saya ingin ucapkan tentang sepakbola Indonesia. Saya sudah bermain di berbagai negara, suporter (di sini) sangat bagus, sangat enjoy bermain di sini. Euforianya luar biasa," kata dia. Sementara itu Pelatih PS Tira, Rudi Eka Priambada, memuji permainan anak-anak asuhnya yang tampil militan sepanjang pertandingan.

Menurut dia, raihan satu poin ini sangat berharga bagi timnya, terlebih bermain di kandang lawan. "Sangat berharga sekali. Kita patut bersyukur kita bermain kerja keras, cukup baik," kata dia.(tem)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER