Kanal

Portugal Kalahkan Mesir: Ronaldo Lebih Bersinar daripada Salah

Jakarta - Timnas Portugal berhasil mengalahkan Mesir 2-1 dalam laga persahabatan menjelang Piala Dunia 2018 di Stadion Letzigrund, Zurich, Swiss, Sabtu dinihari WIB, 24 Maret 2018.

 

Dalam laga ini, Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo benar-benar berebut panggung. Keduanya memborong semua gol yang tercipta. Salah sempat membawa Mesir unggul, tapi Portugal berbalik unggul berkat dua gol Ronaldo. Sejak awal pertarungan keduanya sudah ditunggu-tunggu.

 

Maklum mereka tampil luar biasa di klubnya. Salah sejauh ini sudah menyumbang 36 gol buat Liverpool, sedangkan Ronaldo mencetak 37 gol buat Real Madrid.

 

Salah sempat muncul sebagai pemenang di laga itu. Ia mencetak gol pada menit ke-56, setelah melakukan kombinasi permainan dengan Abdallah Said.

 

Tapi, Ronaldo kemudian merebut panggung di ujung laga. Saat injury tima ia memborong dua gol, keduanya meneruskan umpan Ricardo Quaresma.

 

Gol kedua Ronaldo sebenarnya sempat dianulir wasit, tapi setelah meminta bantuan teknologi video asisten wasit (VAR), gol itu akhirnya disahkan. Portugal dan Mesir sama-sama akan tampil di Piala Dunia 2018, yang akan berlangsung 14 Juni hingga 15 Juli 2018.(tem)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER