Kanal

AHY Sarapan Soto Ahri Di Garut, Bertemu Sejumlah Pengusaha Lokal di Aula Toserba Yoma

GARUT - Riautribune:Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutka agenda road show Jabar di Kabupaten Garut?, Rabu (21/3/2018).

 

Dalam kunjungan hari ke-enam itu, AHY disambut oleh sejumlah tokoh agama, pemuda, masyarakat, dan para kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut?.

 

Pada kunjungannya pagi ini,? AHY bersama rombongan sarapan pagi bersama para tokoh agama di Soto Ahri, Jalan Mandalagiri, Kecamatan Garut Kota.

 

Selanjutnya, AHY pun bersilaturahmi di Aula Toserba Yoma di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Garut, bersama sejumlah pengusaha-pengusaha lokal. Dalam kunjungan ini, AHY mengaku senang dapat berkunjung? ke Kabupaten Garut dan mampu berinteraksi dan mendengar keluhan warga.

 

"Saya tiba di Kabupaten Garut sejak kemarin malam dan sangat senang," kata AHY putra sulung dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Toserba Yoma, Jalan Ahmad Yani, Rabu (21/3/2018).

 

Terkait keluhan wargat, AHY mengaku bakal dicatat secara baik dan diharapkan akan timbul jawaban atas permasalahan yang saat ini dihadapi.

 

"Akan kami komunikasikan dengan perwakilan Demokrat daerah dan provinsi," ujarnya. Setelah melakukan kunjungan di Kabupaten Garut, AHY beserta rombongan bertolak ke Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, serta akan berakhir di Kota Depok.(tjc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER