Kanal

DPRD Riau Warning Pengerjaan Fly Over Arengka dan Simpang SKA Harus Utamakan Kualitas

PEKANBARU - Riautribune:Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman mengingatkan pengerjaan fly over di Pasar Pagi Arengka dan simpang SKA harus mengutamakan kualitas.

 

Ditegaskan pria yang akrab dipanggil Dedet ini, dirinya tidak mau fly over malah rubuh seperti yang ada di Jakarta. "Pengerjaannya harus cepat, tapi harus tetap mengutamakan kualitas. Jangan rubuh seperti yang di Jakarta. Jangan coba main-main kalau sama saya. Saya awasi secara melekat," tegas Dedet , Senin 19 Maret 2018.

 

Lebih lanjut, Dedet meminta pengerjaan fly over ini juga harus segera digesakan. Dia mengatakan jika pembangunan fly over ini terhambat, akan menimbulkan masalah nantinya.

 

"Percepatan pembangunan ini juga tidak semudah yang kita bayangkan. Mulai dari fondasi, terus naik, tidak ada pengerjaannya yang bisa dikerjakan bersamaan. Nah, kalau tidak segera dimulai, tentu akan bermasalah.

 

Namun, tetap harus mengutamakan kualitas," pungkasnya. Sebagaimana diketahui, pembangunan fly over di Simpang SKA dan Pasar Pagi Arengka menyedot anggaran Rp240 miliar, dengan pembagian Rp160 miliar untuk fly over SKA dan Rp80 miliar untuk fly over pasar pagi Arengka. (bpc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER