Kanal

Juventus: Tim-Tim di Perempatfinal Liga Champions Sama Kuatnya

TURIN - Drawing babak delapan besar Liga Champions akan digelar hari ini. Juventus menilai bahwa delapan tim di perempatfinal mempunyai kekuatan yang sama. Undian perempatfinal Liga Champions akan berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018).

Delapan tim terbaik menunggu lawan yang dihadapi di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa. Juventus, Real Madrid, Barcelona, Sevilla, Manchester City, Liverpool, Bayern Munich, dan AS Roma merupakan daftar perempatfinalis Liga Champions musim ini.

Bek Juve, Mattia De Sciglio, mengungkapkan komentarnya menjelang undian babak 16 besar. Semua tim delapan dianggap mempunyai kekuatan setara, hingga Bianconeri tak mempunyai harapan tim yang ingin dihindari di babak ini. "Pada titik ini, hanya tersisa tim kuat.

Untuk mencapai babak final, Anda harus menghadapi mereka semua. Siapapun lawan kami, kami harus berada di level top untuk bisa melaju jauh," kata De Sciglio di situs resmi Juve. "Kami dua kali mencapai dalam tiga thun terakhir dan sudah tumbuh pesat di level Eropa. Kami jelas bercita-cita untuk meraih pencapaian penting," dia menambahkan.(dsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER