Kanal

15 Pengendara Yang Melanggar Lalulintas Dapat Teguran Satlantas Polresta Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune: Dalam razia yang digelar di Jalan Soekarno-Hatta hari ini, Kamis 15 Maret 2018, Satuan Lalulintas Polresta beri teguran kepada 15 pengendara yang melanggar lalulintas.

Razia ini merupakan kegiatan yang dilakukan dalam Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri. Setiap pengendara yang ditegur dalam razia tersebut diberikan surat berupa blanko teguran.

"Hari ini kita memberikan surat teguran kepada 15 pengendara yang melanggar," kata Panit Lantas Polresta Pekanbaru, Ipda Jhon setelah menggelar razia.

Dari 15 teguran, pelanggaran yang paling banyak adalah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm. "Rinciannya, tidak menggunakan sabuk pengamanan 2, pelanggaran rambu-rambu 1, TNKB 1, kir 1, tidak menggunakan helm 9, dan tidak menggunakan spion 1," papar Ipda Jhon.

Dalam Operasi keselamatan Muara Takus 2018 di hari kesebelas ini, Satlantas Polresta Pekanbaru turunkan 42 personil gabungan. "Kegiatan operasi keselamatan, Satlantas Polresta Pekanbaru didukung dari POM TNI, Dishub, Asura.(bpc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER