Kanal

Disebut Super oleh Conte, Apa Respons Messi?

BARCELONA - Manajer Chelsea Antonio Conte memuji Lionel Messi dengan menyebut bintang Barcelona itu "super". Messi pun kini merespons pujian tersebut. Chelsea tunduk 0-3 ketika menyambangi Camp Nou markas Barca dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Messi terlibat aktif dalam ketiga gol itu, dengan membuat dua gol dan satu assist. Hasil itu membuat The Blues disingkirkan Blaugrana dari Liga Champions dengan agregat 1-4. Tapi Conte tak sungkan memuji Messi, yang juga mencetak gol dalam hasil 1-1 di leg pertama lalu.

Conte menyebut Messi "Supertop". Ketika ditanya mengenai pujian Conte tersebut, Messi mengaku belum mendengarnya langsung walaupun sudah mendapat informasinya. Ia pun balik mengapresiasi sanjungan Conte.

"Saya tidak mendengarnya, tapi ada yang memberi tahu saya mengenai ucapannya dan saya berterima kasih atas kata-kata yang ia ucapkan," kata Messi mengenai pujian Conte, seperti dikutip Marca.

"Saya gembira dengan bagaimana malam ini berakhir dan keberhasilan menembus perempatfinal, yang memang jadi keinginan kami," ujar pemain internasional Argentina tersebut.

Dengan tambahan dua gol dari laga dini hari tadi, Messi sudah mengoleksi 100 gol di Liga Champions. Ia menjadi pemain kedua yang menembus kisaran tersebut setelah Cristiano Ronaldo.(dsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER