Kanal

Magnet Baru Demokrat itu Bernama

SENTUL- riautribune: Demokrat memiliki magnet baru, trah politik SBY di partai berlambang mercy itu berlanjut dengan kehadiran "Agus Harimurty Yudhoyono atau AHY. Magnet baru inilah yang kemudian membahana di Sentul Convention Internasional.

 Ribuan kader Partai Demokrat menyerukan nama Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) sebelum pidato penutupan di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Seluruh kader yang mengenakan pakaian dan atribut serba biru gelap itu tak henti-hentinya menyerukan "AHY...AHY..AHY". Sorakan hadirin
semakin heboh saat dipandu oleh pembawa acara. Rencananya, AHY yang merupakan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 akan menyampaikan pidato penutupan Rakernas.

 Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mewajibkan seluruh kader yang hadir untuk mendengar pidato yang disampaikan AHY. SBY menyebut bahwa pidato tersebut berisi pesan penting yang wajib didengarkan oleh seluruh kader Demokrat. "Pidato ini ditunggu-tunggu dan akan disiarkan langsung dan dikuti oleh saudara-saudara seluruh Tanah Air," kata SBY.(ehm)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER