Kanal

Janji Suyatno: Jadikan Pantai Rupat Utara Sebagai Wiasata Andalan Riau

BENGKALIS - Riautribune:Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 4 Suyatno menyebut, keindahan pantai Pulau Rupat Utara sudah tidak diragukan dan sudah terkenal di mancanegara.

 

Namun penanganannya belum maksimal, termasuk jalan lingkar menuju pantai yang kondisinya masih butuh sentuhan. Selain itu, menjawab permintaan masyarakat rupat yang ingin sandang pangan, papan, infratruktur, lapangan kerja, permasalah lahan serta budaya kesenian akik dapat dipenuhi, Bupati Rohil ini menjawab, program tersebut berjalan sesuai keinginan masyarakat Rupat, Bengkalis.

 

Pertama, masyarakat harus mendukung penuh dan kompakuntuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal itu disampaikan Suyatno dihadapan ratusan masyarakat Desa Tanjung Kapal saat kampanye dialogis, Kamis (8/3/2018) sore.

 

Kampanye dihadiri Ketua DPD Golkar Siak Indra Gunawan dan Sekretaris Syahrial, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan pendukung.

 

"Harapan saya, warga Rupat harus kompak dan bahu membahu membangun negeri ini. Jika saya terpilih menjadi wakil gubernur, pulau Rupat akan saya benahi dan pantai Rupat Utara ini akan menjadi kawasan wisata andalan di Riau," janjinya.

 

Sekretaris Golkar Bengkalis Syahrial pada kesempatan itu menyebut perlunya sentuhan APBD dan kewenangan pemprov dalam membangun Rupat.

 

"Saya yakin pasangan Ayo akan memenuhi permintaan masyarakat Rupat dan sebagai garansinya, ketika program propinsi tidak jalan saya yang akan jalankan program ini. Ini garansi saya," tegasnya. (frc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER