Kanal

LE Nonton Bareng Kandidat Bicara Bersama Pendukung di Rohil

ROKANHILIR- Riautribune:Cagub Riau Zaman Now, Lukman Edy, nonton bareng acara Kandidat Bicara yang disiarkan Metro TV bersama warga di Banjar XII, Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Kamis,(1/3).

 

Tampak beberapa pengendara yang singgah di cafe sekaligus rest area sedang menikmati kopi ketika acara berlangsung. Warga setempat juga terlihat antusias dan serius menyimak visi dan misi pasangan Lukman Edy - Hardianto tersebut.

 

Salah satu visi yang ditunggu-tunggu adalah visi Desa Bangkit Rp1 milliar per desa setahun. Selain itu warga juga terlihat sumringah ketika LE menyampaikan program "bapak angkat" bagi petani kebun sawit dan karet.

 

Program bapak angkat merupakan program pembentukan BUMD perkebunan yang akan dibentuk Lukman Edy apabila terpilih sebagai Gubernur Riau.

 

"Masyarakat Riau ini tidak perlu diajari cara berkebun karet dan sawit. Mereka semua ahli nanam karet dan sawit, kami fokus akan melindungi mereka dari kerugian.

 

Karena saat menanam sawit ada jeda 3 tahun sebelum masa panen, itulah salah satu yang akan kami lindungi," ujar Lukman. Selama acara berlangsung hampir semua warga yang menonton acara tersebut minta poto bersama Lukman Edy. ***(rtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER