Kanal

SEKAR Telkom Gelar Donor Darah

PEKANBARU - riautribune: Dalam rangka HUT Serikat Karyawan (SEKAR) Telkom  ke -18, DPD SEKAR Witel Ridar menggelar program donor darah bekerjasama dengan UTD PMI Kota Pekanbaru yang dikawal langsung Ketua SEKAR Ridar M.Noor diikuti karyawan dan karyawati Telkomgroup Witel Ridar, Selasa ( 27/02 ).

Kepada wartawan M Noor menuturkan kegiatan ini adalah upaya SEKAR untuk terus memberikan kontribusi terhadap sesama.   "Kami ingin dalam ulang tahun ke 18 ini, ada spirit berbagai, sehingga bukan hanya sebuah perayaan saja, ada kegiatan sosial yang bisa dirasakan dampaknya terhadap sesama, salah satu kegiatannya adalah donor darah,"Ucap M Noor kepada wartawan disela-sela kegiatan. 

Turut hadir GM Witel Ridar Munawwir dan Senior Leader Witel Ridar ikut serta dalam mendonasikan darahnya dikegiatan ini. Munawwir pun turut memberikan motivasi bagi seluruh karyawan Telkom agar mensukseskan event HUT ke 18 SEKAR Telkom.

Dalam kesempatan itu Ketua Sekar DPD Ridar M.Noor mengucapkan terimakasih atas partisipasi karyawan/ti yang mendonorkan darahnya untuk peduli sesama yang membutuhkan dan sekaligus menjadikan tubuh kita lebih sehat dan bugar ucapnya.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER