Kanal

PAC PPP Benai di Penuhi Ratusan Pendukung Firdaus Rusli Effendi

BENAI - riautribune: Pasangan Gubernur Nomor 3 Firdaus Rusli Effendi melanjutkan Kampanye Dialogis di Kuantan Singingi malam ini Senin (26/2/2018) di Kantor PAC PPP Kecamatan Benai, Setelah Siang tadi dalam acara yang sama sembari Mengukuhkan Tim Pemenangan Koalisi Calon Gubri Firdaus Rusli Effendi.

Di mana Sardiyono, A.md yang juga Wakil Ketua I DPRD Kuansing dari Fraksi PPP mendapatkan Amanah Sebagai Ketua Tim Pemenangan Koalisi Kabupaten Kuansing, Wakil Ketua Jefri Antoni (Demokrat), Mutiara (PBB), Weri Naldi (Demokrat), Drs. H. Darmizar (PPP), Rini Alfando (PBB), Zulhendri (PPP), dan Agustila (Demokrat) sementara Sekretaris Agus Samad (PBB) dan Wakil Sekretaris Aden Siswanto (PPP).

Acara yang berlangsung di halaman Kantor PAC PPP Benai yang bernuansakan tenda warna hijau tersebut tampak meriah dengan kehadiran ratusan Kader PPP, Demokrat, simpatisan serta masyarakat Benai dan Masyarakat Kecamatan Pangean.

Yosi Etra Ketua PAC PPP Benai sekaligus Ketua Panitia malam Kampanye Dialogis mengucapakan terima kasih kepada Para Kader dan Simpatisan Partai Koalisi Pendukung Firdaus Rusli, Saya Sangat Menyakini Firdaus Rusli menang terkhusus Kabupaten Kuantan Singingi, sebab PPP sudah berhasil mengantarkan salah seorang Kader terbaiknya kepada posisi Bupati Kuansing, ujar Yosi.

Di hadapan masyarakat yang hadir Yosi berharap masyarakat kembali memberikan kepercayaan Kepada Calon yang di dukung Partai Ka'abah tersebut, harap Yosi. Tanpak hadir Ketua Tim pemenangan Koalisi Sardiyono, Anggota DPRD Provinsi Riau Aherson, Datuk Pemangku Adat Kenegerian Simandolak, serta ratusan masyarakat. * (bzc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER