Kanal

FK Laskar Pelangi Inhil Deklarasikan Mendukung Fidaus-Rusli di Pilgub Riau 2018

TEMBILAHAN - RiauTribune: Forum Komunikasi Laskar Pelangi Indragiri Hilir secara resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Firdaus-Rusli sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024.

 

Ketua Tim Relawan FK Laskar Pelangi Inhil, Kemas Ibnu Sanjaya, SE mengatakan deklarasi tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Firdaus-Rusli sudah dilakukan pada hari senin (29/01/2018) di Tembilahan.

 

"Jadi tanggal 29 Januari 2018 tim ini sudah di deklarasikan, dan selain itu kami juga sedang membentuk Tim Relawan FK Laskar Pelangi Inhil untuk Pemenangan Firdaus-Rusli hingga ke seluruh 20 kecamatan di Kabupaten Inhil" kata Kemas Ibnu Sanjaya, Senin, (05/02/2018).

 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Tim Relawan FK Laskar Pelangi untuk Pemenangan Firdaus-Rusli Drs. Agustami Tolib mengatakan bahwa untuk memilih pemimpin harus diawali dengan kebersamaan, yakni sama-sama memiliki niat untuk memilih pemimpin yang terbaik yang mengayomi seluruh golongan, yang telah terbukti berhasil membangun daerahnya.

 

"Kalau diperhatikan, Beliau ini Pemimpin yang amanah, berprestasi dan terbukti berhasil membangun daerahnya. Kami siap memenangkan pasangan Firdaus-Rusli menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2019-2024." Pungkas Agustami Tolib. (Akmal)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER