Kanal

Zidane: Selalu Ada Tuntutan Lebih untuk Cristiano Ronaldo

Madrid - Riautribune:Cristiano Ronaldo sudah menunjukkan ketajaman lagi bersama Real Madrid di Liga Spanyol. Zinedine Zidane bilang akan selalu ada tuntutan lebih untuk CR7.

 

Ronaldo membukukan empat gol dalam dua pertandingan terakhir Madrid di Liga Spanyol. Gawang Valencia dan Deportivo La Coruna yang dijebol oleh pemain asal Portugal itu.

 

Saat membantu Madrid menang 7-1 atas La Coruna, Ronaldo mencetak dua gol dan dua assist. Secara keseluruhan, Ronaldo baru membukukan sebanyak delapan gol dan tiga assist di Liga Spanyol.

 

Zidane menganggap bahwa masa paceklik Ronaldo merupakan masa lalu, yang merupakan bagian dari periode buruk dalam satu musim kompetisi.

Madrid Berharap Februari yang Bersahabat iasanya, dia selalu di sana. Kita selalu menuntut lebih dari Cristiano karena dia merupakan rujukan di tim ini," kata Zidane di Soccerway.

 

"Saat Anda menyudahi pertandingan, orang-orang selalu bilang bahwa Cristiano bisa lebih baik lagi." "Saya senang dengannya dan juga sama dengan pemain lainnya.

 

Saat ada di momen yang sulit, itu merupakan bagian dari satu musim. Kami harus positif dan pada akhirnya, saya tak melihat lagi pada masa lalu."

 

"Saya melihat ke laga terakhir, yang kami mainkan di Valencia. Itu positif dan di Levante, kami menjalani laga lain untuk menunjukkan bahwa kami ingin lebih lagi," dia menambahkan.(ds)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER