Kanal

Awali 2018 dengan Gelar Juara, Kevin/Marcus Tak Mau Berpuas Diri

Jakarta - Riautribune:Keberhasilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjuarai Indonesia Masters 2018 tak lantas membuat mereka puas. Kevin/Marcus masih haus gelar.

 

Kevin/Marcus meraih gelar pertamanya di 2018 usai mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor 11-21, 21-10, 21-16 dalam final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018) sore WIB.

 

Gelar ini terasa spesial karena untuk pertama kalinya Kevin/Marcus juara di kandang sendiri. Usai mengawali tahun dengan apik, Kevin/Marcus tak lantas berpuas diri. Masih ada sejumlah target penting yang ingin mereka capai pada 2018 ini. "Target ke depan banyak. Saya ingin pada semua pertandingan bisa menang,

 

" Kevin mengatakan. "Cuma saya juga manusia dan namanya permainan tentu ada menang/kalah. Tidak tahu bagaimana ke depannya, kami cuma berusaha melakukan yang terbaik di setiap pertandingan.

 

Target utamanya yang terdekat paling All England, juara dunia, dan Asian Games," sambungnya. Hal yang sama diungkapkan Marcus. Usai meraih tujuh gelar super series pada tahun lalu dan menempati peringkat satu dunia, dia berharap keberhasilan bisa terus terjaga.

 

"Saya pribadi setiap kali main pertandingan pasti inginnya menang. Kami sudah berangkat jauh-jauh, nggak mau buang waktu dan juga ingin lakukan yang terbaik," kata Marcus. "Jadi kalau bisa tetap rangking satu terus dan juara terus," harapnya.(ds)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER