Kanal

Polisi Tangkap Suami Istri dan Dua Lelaki di Inhil, Inilah Penyebabnya!

RIAUTRIBUNE.COM.-Satuan Reserse Narkoba Polres Indragiri Hilir menangkap empat pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Jumat malam sekira pukul 22.20 WIB.

Dari empat terduga, satu orang adalah wanita yang diamankan dari dua lokasi berbeda. Penangkapan pertama berlangsung di sebuah rumah di Jalan Pangeran Hidayat, Tembilahan.

Di tempat ini, petugas mengamankan dua tersangka, AF (28), warga Jalan Datuk Bandar Tembilahan dan DS (18), warga Jalan Pangeran Hidayat Tembilahan.

Dari sini disita barang bukti berupa satu kotak Pagoda berisikan tujuh paket sabu, uang tunai Rp426.000, satusajam dan satu HP Samsung putih. Setelah mengamankan dua pelaku, tidak jauh dari lokasi itu polisi kembali mengamankan lelaki berinisial PJ alias Ip (37) dan wanita berinisial RS (32).

Bersama keduanya disita barang bukti berupa tujuh paket sabu, dua dompet masing-masing berisikan uang Rp1.270.000 dan Rp1.500.000 serta tiga HP Samsung, Coolpad dan Xiaomi. Kasat Resnarkoba AKP Bachtiar membenarkan penangkapan keempat pelaku. "Penangkapan keempat orang ini atas informasi yang disampaikan masyarakat," ujar AKP Bachtiar.

Dijelaskan, sebelumnya Satres Narkoba mendapat informasi adanya orang yang diduga sering melakukan transaksi narkoba di rumah kontrakannya. Setelah didapat informasi akurat, AKP Bachtiar bersama personil lainnya mendatangi Jalan Pangeran Hidayat dan mengamankan AF yang saat itu sedang bersama rekannya DS.

Penggeledahan disaksikan Ketua RT dan warga setempat, menemukan barang bukti seperti tercantum di atas. Dari mulut AF, keluar pengakuan kalau paket narkotika tersebut didapat dari tersangka PJ alias Ip yang tinggal tak jauh dari rumah tersangka AF. Polisi segera bergerak ke alamat dimaksud dan mengamankan tersangka PJ alias Ip, yang saat itu sedang bersama dengan seorang wanita bernama RS.

Disaksikan Ketua RT dan warga setempat dilakukan pengeledahan dan ditemukan barang bukti. "Saat ini, tersangka dan barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut," tukasnya. (fr)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER