Kanal

Ivan Carlos dan Rudi Widodo Absen Saat Persija Hadapi PSPS

Jakarta-Riau Tribune.com. - Persija Jakarta dipastikan tanpa Ivan Carlos dan Rudi Widodo dalam partai pertamanya di Piala Presiden 2018 dengan menghadapi PSPS Riau, Jumat (19/1/2018).

Ivan Carlos harus absen di laga tersebut karena sedang pulang ke kampung halamannya, Brasil, untuk mengurus pernikahannya. Sementara itu Rudi Widodo sedang menjalankan ibadah umroh.

"Kedua pemain itu absen dalam laga perdana Piala Presiden melawan PSPS Riau. Diharapkan Rudi dan Ivan bisa bermain di dua laga terakhir melawan Borneo FC dan Bali United," ujar Media Officer Persija Eko Romeo Yudhiyono seperti dikutip laman resmi klub.

Di Piala Presiden 2018, Persija menempati Grup D bersama PSPS Riau, Borneo FC, dan Bali United. Seluruh rangkaian pertandingan grup ini dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Persija memboyong 31 pemain pada Piala Presiden 2018, dengan tujuh di antaranya merupakan pemain U-23 yaitu Rezaldi Hehanussa, Aed Tri Oka, Nugroho Faturachman, Muhammad Rasul, Ahmad Syaifullah, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid, dan Yan Piter Nasadit.

Berikut skuat Persija di Piala Presiden 2018 Kiper: Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan, Daryono.

Belakang: Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Jaime Silva, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Marko Kabiay, Dany Saputra, Valentino Telaubun, Aed Tri Oka.

Tengah: Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Arthur Bonai, Asri Akbar, Septinus Alua, Nugroho Faturachman, Muhammad Rasul, Yan Pieter Nasadit.

Depan: Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, Marko Simic, Ivan Carlos, Rudi Widodo, Ammarsyahdi Alhayandi Hamide.(dc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER