Kanal

DPP Demokrat Dukung Paslon HM Wardan di Pilkada Inhil

PEKANBARU - riautribune : Melalui Sekretaris KPP Gana Febrana dan Wasekjend Andi Timo, DPP Partai Demokrat serahkan SK dukungan HM Wardan-Syamsuddin Uti untuk maju dalam Pilbup Inhil. SK dukungan diberikan kepada Wakil Sekretaris DPD Demokrat Riau Agus Triansyah.

 "SK dukungan untuk Inhil sudah kita terima. Tulisan MODEL B.1-KWK Parpol di atas sudut SK pun dicantumkan, artinya sudah sah untuk mendaftar di KPU Inhil," kata Agus Triansyah yang juga Koordinator Wilayah Inhil DPD Demokrat Riau, Senin (08/01/18).

Dengan bergabungnya Demokrat, maka sampai saat ini empat partai politik sudah menyatakan dukungan kepada HM Wardan-Syamsuddin Uti. Keempatnya yakni, Partai Demokrat, Golkar, PKS dan PAN.

"Kalau ditotalkan, pasangan ini punya 17 kursi di DPRD Inhil, artinya sudah bisa mendaftar dari 9 kursi yang menjadi persyaratan. Rencananya besok deklarasi sekaligus pendaftaran," ungkap anggota DPRD Riau ini.

Untuk mensukseskan pasangan ini dalam Pilbup Inhil, maka seluruh kader partai pengusung mesti bekerjasama. Apapun putusan partai sebutnya, seluruh kader mesti menjalankannya dengan rasa penuh tanggung jawab.

"Kita yakin pasangan ini akan menang nantinya. Kerjasama dan kekompakan tim sangat diperlukan," tutupnya.(rtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER