Kanal

Golkar-PAN Umumkan HM Wardan-H Syamsuddin Uti

TEMBILAHAN - riautribune : Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mengumumkan HM Wardan dan H Syamsuddin Uti sebagai jagoan mereka di Pilkada Inhil tahun 2018 ini. 
 

Pengumuman ini disampaikan dalam konferensi pers yang digelar Tim Pemenangan Bacalon HM Wardan dan H Syamsuddin Uti di Rumah PAN Jalan Lingkar Tembilahan, Rabu (3/1/18). 

"Kami sepakat mengusung HM Wardan dan H Syamsuddin Uti sebagai pasangan bakal calon Bupati Inhil tahun 2018-2023," sampai H Ferryandi, Ketua Tim Pemenangan HM Wardan dan H Syamsuddin Uti. Kegiatan ini dihadiri para pengurus DPD Partai Golkar (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Disampaikan Ferryandi, kedua jagoan mereka ini sudah memenuhi syarat dukungan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil tahun 2018-2023, yakni dengan 8 kursi Partai Golkar dan 2 kursi Partai PAN. 

Memang sampai saat ini, baru dua partai yang jelas memperoleh surat dukungan buat kedua pasangan ini, tapi masih dimungkinkan bergabungnya partai politik lainnya dalam koalisi ini sebelum pendaftaran ke KPU Inhil. 

Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman menyampaikan, dukungan yang diberikan kepada pasangan HM Wardan-H Syamsuddin Uti, karena dipandang mampu melanjutkan pembangunan Inhil yang lebih baik lagi. 

"Kami mengusung pasangan ini, bukan karena kepentingan pribadi atau partai saja, tapi kami melihat pasangan ini dapat memenuhi keinginan dan mensejahterakan masyarakat Inhil," sebutnya. 

Pasangan ini, akan dideklarasikan pada tanggal 9 Januari mendatang di Gedung Puri Cendana Tembilahan.

 
 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER