Kanal

Persib Pastikan Ikut Piala Presiden 2018

BANDUNG -- Persib Bandung memastikan diri untuk ikut di turnamen resmi pramusim Piala Presiden 2018. Kepastian diberikan manajemen Maung Bandung dengan mengirimkan surat balasan resmi kepada operator Piala Presiden 2018 yaitu PT Liga Indonesia Baru.

"PT Persib Bandung Bermartabat melayangkan surat resmi keikutsertaan kepada panitia penyelenggara pada Jumat 29 Desember 2017," tulis pernyataan resmi Persib, Sabtu (30/12).

Tim yang dilatih Mario Gomez itu baru saja kembali dari Yogyakarta setelah sembilan hari pemusatan latihan. Kini Michael Essien dan kawan-kawan dalam kondisi siap tempur setelah sembilan hari penuh melahap menu latihan dari pelatih Mario Gomez.

Pada beberapa kali kesempatan, pelatih asal Argentina itu memang mengatakan ingin menjadikan Piala Presiden sebagai ajang unjuk gigi pertama Persib sebelum memulai perjalanan di Liga 1 2018. Gomez ingin mengembalikan nama besar Persib pascaperforma buruk selama Liga 1 2017.

Persib punya catatan bagus di dua helatan Piala Presiden sebelumnya. Pada 2015 Maung Bandung menjadi juara Piala Presiden untuk pertama kalinya. Pada Piala Presiden kedua di 2017 lalu Persib mengakhiri turnamen dengan meraih peringkat ketiga.(rep)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER