Kanal

Tim Pemenangan AM-Mantap Bermunculan

BUKITBATU-riautribune: Tim Pemenangan Amril Mukhminin-Muhammad (AM-Mantap) yang terbentuk di seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis terus mengembangkan diri dengan membentuk tim-tim lainnya. Seperti di Kecamatan Bukitbatu, Siak kecil, Rupat dan Rupat Utara juga dibentuk berbagai tim oleh relawan AM-Mantap.

Di kecamatan Bukitbatu dibentuk tim pemenangan AM-Mantap yang diberi nama RELI GAPOKTAN AM singkatan dari Relawan Independen Gabungan kelompok Tani Pendukung Amril-Muhammad. Reli Gapoktan sendiri diketuai Suwitno Pranolo dengan sekretaris Bambang Irawan. Kemudian di Pulau Rupat yang terdiri dari dua kecamatan dibentuk Koordinator Kecamatan (Korcam) KopiTiam (Komunitas Pemilih Bupati dan Wakil Bupati Amril Mukhminin-Muhammad,red).

Ketua Reli Gapoktan AM Mantap Bukitbatu-Siak Kecil Suwitno Pranolo mengungkapkan bahwa tim pemenangan yang dibentuknya terdiri dari relawan-relawan yang merupakan unsur petani, peternak maupun pekebun di Kecamatan Bukitbatu dan Siak Kecil. Reli Gapoktan sendiri menghimpun para kelompok petani yang bersimapti pada cabup AM-Mantap.

“Tim ini sengaja kita bentuk untuk lebih mensosialisasikan pasangan AM-Mantap kepada masyarakat, melalui kelompok tani. Mayoritas anggota Reli Gapoktan adalah para petani sendiri yang secara solidaritas bekerja untuk memenangkan AM –Mantap,”tegas Suwitno alias Ewok, Jumat (02/10) semalam.

Sementara itu Koordinator KopiTiam Kabupaten Bengkalis Hendri Eduari juga memaparkan bahwa tim KopiTiam yang terdiri dari mayoritas generasi muda tidak hanya sebatas mensosialisasikan AM-Mantap dilingkup kecamatan atau kota Bengkali semata. Tim KopiTiam bergerak juga ke Kecamatan Bantan, Bukitbatu dan sasaran berikutnya adalah Pulau Rupat.

“Insyaallah kita sudah membentuk tim Korcam KopiTiam di Pulau Rupat yang merupakan gabungan Kecamatan Rupat dan Rupat Utara. Di Pulau Rupat kita menghimpun relawan pro AM-Mantap untuk disosialisasikan ke tengah masyarakat,” terang Hendri Eduardi yang juga pegiat olahraga ini. (afa)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER