Kanal

Ronaldo Bangkitkan Semangat Real Madrid Pasca Kalah di El Clasico

MADRID - Real Madrid sangat terpukul dengan kekalahan dari Barcelona pada laga El Clasico akhir pekan lalu. Meskipun demikian, Ronaldo disebut terus membangkitkan semangat rekan-rekannya di ruang ganti dalam sesi latihan pasca laga yang berakhir dengan skor 0-3 tersebut.

Media Spanyol, Don Balon, menyebutkan bahwa situasi moral para pemain Real Madrid benar-benar hancur pasca kekalahan di kandang sendiri itu. Mereka mulai berpikir bahwa peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Spanyol musim ini benar-benar telah kandas.

 

–– ADVERTISEMENT ––

 

Ronaldo menunjukkan kelasnya dengan maju di ruang ganti dan menyuntikkan semangat kepada rekan-rekannya. Dia mengatakan bahwa Real Madrid harus memiliki keyakinan bahwa musim masih belum berakhir.

Dia juga menyatakan, meskipun kini Real Madrid terpuruk di Liga Spanyol mereka masih memiliki dua gelar yang harus direbut, yaitu Liga Champions dan Copa del Rey.

Meskipun demikian, masih banyak rekan setim Ronaldo yang tak sependapat. Mereka mulai pesimis Real Madrid dapat meraih gelar lagi setelah di musim ini meraih gelar Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super Eropa.( tmpo)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER