Kanal

Ayo Kunjungi Berrybenka di Mall Ciputra

PEKANBARU-Riautribune: Berrybenka kembangkan bisnisnya di Kota Pekanbaru dengan membuka gerai pertamanya di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru. Gerai ini jadi yang ketiga dibuka di pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang.

  Head of Public Relation and Partnership PT Berrybenka, Beatrix Immanuel, Kamis (14/12) mengatakan kota Pekabaru jadi daerah yang sangat potensial. Ini terlihat dari peetumbuhan transaksi hingga dua kali lipat dari tahun sebelumnya khusus untuk kota ini. Pekanbaru jadi daerah yang masuk dalam top ten jumlah transaksinya di Pulau Sumatera.


"Daerah ini berada di posisi ketiga dibawah Medan dan Palembang dalam hal transaksi," katanya. Besarnya potensi tersebut jadi alasan Berrybenka mengembangkan bisnis di Pekanbaru dengan membuka gerai offline. Selain itu besarnya porsi belanja offline dna kondisi belanja online yang masih berkontribusi dibawah 20 persen juga jadi alasan pengembangan gerai offline,"Ucapnya.

    Dijelaskan di Berrybenka terdapat lebih dari 40 ribu dari 1000 brand fashion lebih yang bekerjasama.

Perusahaan belanja daring beralamat website berrybenka.com tersebut juga menyediakan produk yang fashion yang didesain dan buat langsung oleh perusahaan. Private label yang tersedia mencapai 40 persen lebih dari total produk yang disediakan. Selain produk fashion umum, Berrybenka melalui platform Hijabbenka juga menyediakan sejumlah kebutuhan fashion hijab

"Produk hijab yang ditawarkan selain dari designer kenamaan juga ada dari para pelaku UMKM dibidang fashion," katanya.(ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER