Kanal

AC Milan Kalah, Arsenal Menang Besar

LIGA EUROPA - AC Milan mengalami kekalahan di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Europa Jumat dinihari WIB, sedangkan Arsenal meraih kemenangan besar. Kedua tim itu sama-sama sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar di laga sebelumnya.

Milan takluk 0-2 di kandang klub Kroasia, Rijeka. Hasil itu sekaligus memastikan pelatih Gennaro Gattuso belum bisa memberikan kemenangan dalam dua laga awalnya setelah ditahan Benevento 2-2 di Liga Italia. Meski kalah Milan lolos sebagai juara Grup D, ditemani AEK Athens.

Pada laga lainnya, Arsenal menang 6-0 atas tamunya, BATE Borisov. Enam gol ke gawang klub Belarusia itu dicetak Mathieu Debuchy (11) Theo Walcott (37), Jack Wilshere, Olivier Giroud (64/penalti), Mohamed Elneny (74), serta gol bunuh diri Palyyakow (51). Arsenal lolos sebagai juara grup H, ditemani Red Star sebagai runner-up.

Pada laga lainnya, Everton yang sudah tersingkir menang 3-0 di kandang Apollo Limassol. Villarreal menekuk Maccabi Tel Aviv, sedangkan Lazio dan Nice yang sudah lolos sama-sama kalah.(tmpo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER