Kanal

Kampar Kirim 45 Peserta Ikuti MTQ ke-36 Provinsi Riau

BANGKINANG - riautribune : Kabupaten Kampar akan mengirimkan 45 peserta dan dua orang pendamping pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36  Tingkat provinsi Riau 20I7 di Kota Dumai yang akan digelar pada tanggal 9 - 16 Desember 2017. Mereka akan mengikuti 7 cabang dengan 22 golongan perlombaan.

"Tujuh cabang yang akan kita ikuti, lomba Tilawah, Tahfiz, Khat, Tafsir, Fahmil, Syarhil dan cabang Musabaqah Makalah Alqur'an (MMQ). Adapun cabang MTQ ini dengan 22 golongan lomba," jelas panitia koordinator seksi musabaqah dan Kafilah Kampar, Syafirzal Azis kepada GoRiau.com, Rabu (6/12/2017) siang tadi.

"Kita akan mengutus sebanyak 44 orang peserta mengikuti lomba MTQ di Kota Dumai, dan ditambah dua orang pendamping sebagai pendamping untuk golongan peserta cacat netra," ungkap Syafirzal dan mengatakan penyampaian ini sesuai dengan surat mandat Bupati Kampar Nomor 451.15/KS/ 2017/224.

"Kesiapan kafilah, pemondokan dan keberangkatan maupun terhadap pelaksanaan perlombaan sudah kami rapatkan tadi bersama Kepala Bagian Kesra Setda Kampar, Kepala Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Ibu Sekda Kampar, PKK Kampar serta seluruh kepanitiaan. Ya, semoga saja nanti Kampar dapat mencampai target yang terbaik pada MTQ tahun 2017 di Kota Dumai," tutupnya. (grc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER