Kanal

BKMT Pangkalan Kuras Taja Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pangkalan Kuras -riautribune:  Badan Kontak Majelis Ta'lim ( BKMT)  Pangkalan Kuras dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw melaksanakan tabligh akbar bertempat di Gedung Serba Guna Desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras. Rabu (29/11).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Disdukcapil Pelalawan Nipto Anin,Kasatpol PP Pelalawan Abu Bakar,FE,KadisKoperasi UMKM dan Perindustrian Zuerman Das,Sekretaris Kominfo Farid Mukhtar,Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin,Kapolsek Pangkalan Kuras,Danramil,Pengurus BKMT,Para Kepala Desa dan Lurah Pangkalan Kuras.

Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin mengatakan kegiatan BKMT ini di Kecamatan Pangkalan Kuras dilaksanakan secara bergilir di 16 Desa dan 1 Kelurahan satu kali dalam sebulan,untuk menambah ilmu agama dan meningkatkan hubungan ukhuwah islamiyah diantara sesama sehingga menciptakan kondusifitas daerah.

Wakil Bupati H.Zardewan menyambut baik kegiatan yang ditaja oleh BKMT di Pangkalan Kuras,dimana untuk memupuk rasa keimanan dan meningkatkan hubungan ukhuwah islamiyah diantara kita, disamping itu juga sebagai pencerahan ilmu agama bagi keluarga kita agar anak dan keluarga terhindar dari pengaruh buruk narkoba,lem,kenakalan remaja,pergaulan bebas dan kebutan di jalan raya.
Adapun yang akan memberikan ceramah dalam tabligh akbar yaitu Ustadz Edi Amran yang juga Ketua Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Pelalawan.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER