Kanal

Tour The Siak, Tiga Jalan Etape Sudah Sempurna.

SIAK-riautribune: Kondisi Jalan Tiga Etape  Sempurna, Tour de Siak V Dimulai 29 November. Persiapan Tour de Siak kelima terus dioptimalkan. Kondisi jalan tiga etape sudah mendekati sempurna. Start diyakini bisa digelar 29 November ini.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, segera melaksanakan Tour De Siak (TDSi) untuk ke lima kalinga. Untuk kesiapan rute lintasan atu etape balap sepeda nantinya, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pemukiman (PU Tarukim) ungkap kesiapan rute lintasan saat ini 95 persen (%) dan di H-1 kegiatan selesai 100%.

  Kepala Dinas PU Tarukim Irving Kahar mengatakan bahwa saat ini tim sapu bersih jalan rusak PU Tarukim terus melakukan penyisiran dan perbaikan terhadap jalan-jalan yang rusak.

"Untuk memperlancar pelaksanaan TDSi, kita terus berupaya untuk melakukan perbaikan di titik-titk ruas jalan yang rusak, sesuai stanndar dan di jalan kabupaten yang menjadi kewajiban kita. Kondisi saat ini 95%, dan di H-1 pelaksanaan sudah bisa 100%," terang Ardi.

Ada pun rute atau etape yakni Rute 1 sepanjang 154,18 Kilometer (km) siak-dayun-siak dengan kondisi jalan bagus, pada Rabu (29/11), Rute 2 sepanjang 115,45km tujuan siak-sei apit pada Kamis (30/11), dan terakhir etape City rice (keliling kota siak) sepanjang 92,1km.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER